Adobe Illustrator "Membuat Teks Ramah Lingkungan"

by 03.22 0 komentar



 ADOBE ILLUSATRATOR
MEMBUAT TEKS RAMAH LINGKUNGAN
 
Gambar akhir


Buat dokumen baru yang 8,5 x 11 inci. Pilih jenis huruf untuk pengobatan jenis (saya menggunakan "Helvetica Bold") dan ketik apa yang Anda inginkan. Berikutnya, Garis teks dengan pergi ke Ketik> Buat Garis.

Langkah 1

Dengan teks yang dipilih, membuat Gradient Linear dari panel Gradient. Mengubah warna swatch pertama pada Gradient Slider (swatch kiri) ke lampu hijau (saya menggunakan nilai-nilai CMYK ini: C = 40, M = 0, Y = 100, K = 0). Mengubah swatch kedua pada Gradient Slider ke hijau gelap (C = 60 M = 16 Y = 100 K = 0). Gunakan Gradient Tool (G) untuk menyesuaikan gradien dengan mengklik di bagian atas jenis dan menyeret ke bawah tipe sehingga bagian gelap di bagian bawah.

Langkah 2

Sekarang kita akan membuat beberapa daun. Mulailah dengan menggambar bentuk daun dengan Pen Tool (P). Sekali lagi, dengan Pen Tool (P), menggambar garis yang dimulai pada ujung daun dan berakhir di tengah bagian bawah daun. Setelah memilih garis dan bentuk daun, tekan tombol Divide di panel Pathfinder, yang terletak di sisi kiri bawah panel. Ungroup (Command + Shift + G) objek sehingga Anda memiliki dua bentuk.

Langkah 3

Pilih kedua bentuk dan menciptakan yang sama berwarna Linear Gradient sebagai teks. Selanjutnya, pilih salah satu bentuk dan menggunakan Gradient Tool (G) untuk klik dan drag pada sudut 45 derajat di daun setengah bentuk. Melakukan ini lagi untuk setengah lainnya dari daun.

Langkah 4

Dengan Pen Tool (P) menggambar bentuk sorot di atas daun setengah. Mengubah bentuk sorot ke Radial Gradient. Mengubah carikan kiri untuk carikan putih dan hak untuk warna hijau (C = 40 M = 0 Y = 100 K = 0).

Langkah 5

Dengan Pen Tool (P), membuat bentuk batang dan mengirimkannya balik bentuk daun. Buat Gradient Linear, membuat gradien warna yang sama sebagai bentuk daun, dan menyesuaikan gradien sehingga hijau gelap di bagian atas batang.

Langkah 6

Berikutnya datang tetesan air. Buat elips lonjong dengan Ellipse Tool (L). Kemudian membuat Gradient Linear menggunakan warna yang sama seperti daun dan teks. Menyesuaikan gradien sehingga sisi gelap di bagian kiri bawah.
Buat elips lain di atas elips sebelumnya dan membuat Radial Gradient dengan swatch sama dengan gradien puncak. Menyesuaikan gradien ini jadi bagian terang gradien datang dari kiri bawah.
Buat dua elips lebih kecil dengan Linear Gradien cocok dengan sorot gradien. Setelah Anda selesai, kelompok semua elips, skala dan menempatkan mereka pada bentuk daun. Anda dapat dengan mudah menyalin droplet dengan menekan Alt dan menyeret salinan.

Langkah 7

Pasangan berikutnya langkah menangani menciptakan ladybug. Buat elips dan mengisinya dengan Gradient Linear. Membuat swatch pertama dalam gradien merah (C = 0 M = 100 Y = 100 K = 0) dan yang kedua merah yang lebih gelap (C = 0 M = 100 Y = 100 K = 35). Menyesuaikan gradien sehingga warna merah di bagian bawah elips.
Copy (Command + C) elips dan Paste di Depan (Command + F). Menggambar elips lain yang lebih besar yang tumpang tindih pusat elips asli. Setelah memilih salah satu elips asli dan lingkaran yang tumpang tindih, tekan Intersect Daerah Shape tombol di panel Pathfinder. Membuat bentuk berpotongan Gradient Linear dengan swatch putih pertama dan merah swatch kedua. Menyesuaikan gradien begitu putih adalah di bagian atas bentuk.

Langkah 8

Menarik lima elips atas bentuk ladybug tubuh dan kelompok mereka bersama-sama. Copy (Command + C) asli bentuk tubuh elips dan Paste di Depan (Command + F). Dengan bentuk tubuh disalin dan lima elips yang dipilih, memotong bentuk.
Mengubah titik-titik untuk Gradient Linear dengan swatch pertama merah benar-benar gelap dan swatch kedua merah hitam. Menyesuaikan gradien sehingga merah ringan adalah di bagian bawah bentuk gabungan. Selanjutnya, Copy (Command + C) atas disorot bentuk tubuh dan Paste di Depan (Command + F).
Copy (Command + C) titik-titik dan Paste di Depan (Command + F). Pilih sorot disalin dan salah satu titik copy dan Perpotongan mereka. Buat Gradient Linear dengan swatch pertama pada 60% hitam dan yang kedua pada 90% hitam. Menyesuaikan gradien sehingga hitam lebih ringan adalah di bagian atas bentuk.

Langkah 9

Buat elips lain untuk kepala kumbang ini. Buat gradien sama dengan titik-titik atas gradien dan mengirim kepala belakang bentuk tubuh. Menggambar bentuk antena dengan Pen Tool (P) dan menempatkannya di belakang kepala. Copy (Command + C) antena dan Paste di Depan (Command + F). Mencerminkan antena dengan menekan opsi Horizontal Balik dari menu pop-up dari panel Transform.

Langkah 10

Menggambar elips kira-kira ukuran ladybug selesai. Buat Radial Gradient sehingga dalam swatch hitam dan luar berwarna putih. Mengatur elips untuk Multiply dari panel Transparansi dan mengirimkannya belakang kumbang ke kiri bawah, menciptakan drop shadow. Setelah mengelompokkan ladybug dan drop shadow, letakkan di daun. Kemudian skala dan memutar bug wanita yang diperlukan.

Langkah 11

Setelah memilih daun dan semua elemen di atasnya, menempatkan mereka di atas teks Anda. Saya ditempatkan tambang di atas huruf pertama kata.

Langkah 12

Copy (Command + C) daun dan elemen, kecuali bug wanita, dan Paste (Command + V). Membalik daun horizontal dan menurunkan daun. Ketika skala Anda tidak perlu membatasi proporsi, ini membantu daun terlihat berbeda dari yang lain. Ulangi langkah ini beberapa kali di sekitar teks.

Langkah 13

Untuk daun lainnya kita akan membuat Art Brush. Anda dapat menarik elemen-elemen ini dengan Pen Tool (P), tetapi Anda akan merasa lebih konsisten dan lebih mudah digunakan kuas.
Menggambar elips oblong. Kemudian dengan Direct Selection Tool (A), pilih titik anchor tepat di elips. Bila Anda memilih titik anchor panel kontrol akan default ke Anchor Point Options. Mengkonversi anchor point ke sudut (tombol pertama di sebelah kanan pada panel kontrol). Melakukan ini lagi untuk titik anchor kiri. Berikutnya, squish elips turun dari atas ke setengah ukuran aslinya.

Langkah 14

Tarik oval ke dalam panel brushes dan pilih New Art Brush. Dalam opsi Art Brush mengubah Pewarnaan untuk Tints. Hal ini memungkinkan Anda mengubah warna kuas tanpa membuat sikat baru. Anda tidak perlu mengubah warna dari sapuan kuas untuk tutorial ini, tapi itu adalah praktik yang baik.

Langkah 15

Dengan kuas baru Anda, membuat bentuk swirl untuk helai daun. Anda mungkin perlu mengubah stroke sikat jika terlihat kecil atau terlalu besar. Ketika Anda mendapatkan stroke Anda suka, pergi ke Object> Expand. Anda juga akan ingin membersihkan stroke terisi. Cara mudah untuk melakukannya adalah untuk pergi Object> Jalur> Up Clean. Juga, pastikan semua kotak cek diperiksa dan tekan OK.

Langkah 16

Pilih brush bentuk diperluas dan membuat Gradient Linear dengan swatch sama dengan gradien teks asli.

Langkah 17

Ulangi langkah-langkah untuk membuat helai daun di sekitar teks Anda. Cobalah untuk beragam bentuk dan ukuran pisau.

Langkah 18

Berikutnya kita akan menambahkan beberapa tetesan air lebih sekitar teks. Cukup Copy (Command + C) tetesan pada daun Anda sudah dibuat dan Paste (Command + V) mereka di sekitar teks. Juga, pastikan untuk beragam ukuran dan bentuk mereka.

Langkah 19

Sekarang saatnya untuk bekerja pada kotoran di bagian bawah teks. Klik dua kali pada Pencil Tool (N) pada panel Tools untuk membuka Pencil Tool Options. Mengubah Fidelity untuk 5 untuk mendapatkan garis benar-benar mulus.
Gunakan Anda Pencil Tool (N) untuk menggambar bentuk lingkaran kecil. Tekan Alt sebelum Anda melepaskan untuk menutup bentuk. Berikutnya, membuat Radial Gradient dengan swatch interior warna coklat (C = 35 M = 60 Y = 80 K = 25) dan swatch eksterior warna coklat gelap (C = 50 M = 70 Y = 80 K = 70). Tempatkan tempat pada huruf pertama dari kata Anda. Skala dot turun lebih kecil dari satu dari tetesan.

Langkah 20

Ulangi ini sampai Anda memiliki tumpukan bintik kotoran pada surat pertama.

Langkah 21

Copy (Command + C) dan Paste tumpukan kotoran sampai Anda telah menutupi bagian paling bawah dari semua huruf.

Langkah 22

Menggambar elips Radial Gradient seperti yang Anda lakukan untuk drop ladybug shadow. Squish elips sekitar setengah ukuran. Kirim elips di balik semua karya seni dan set ke Multiply.

Langkah 23

Ulangi drop shadow ini di bawah semua huruf.

Langkah 24

Untuk latar belakang membuat persegi panjang dengan Rectangle Tool (M) yang ukuran dari Anda dokumen. Memberikan Radial Gradient, membuat swatch interior putih dan swatch kedua hijau muda (C = 13 M = 0 Y = 38 K = 0).

Langkah 25
Sekarang Anda memiliki pengobatan jenis hijau yang bagus!

Gambar akhir

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar