Membuat Kawaii Farmer untuk Musim Panen di Adobe Illustrator

1. Menggambar Kepala
Langkah 1
Setelah membuka Adobe Illustrator dan membuat dokumen baru 600 x 600 px Lebar dan Tinggi, kita akan mulai menggambar kepala petani. Menggunakan Ellipse Tool (L), menggambar oval. Pada gambar di bawah, Anda dapat melihat isi warna yang Anda butuhkan. Untuk memberikan kepala bentuk yang tidak teratur, pergi ke Efek> Warp> Mengembang. Masukkan pilihan Anda lihat di bawah.
Langkah 2
Pada mata. Untuk membuat bahkan lingkaran, menggunakan Ellipse Tool (L) sambil menekan tombol Shift. Kemudian tambahkan lebih kecil, lingkaran gelap di dalam (Control-C, Control-F) lingkaran pertama. Tambahkan dua lingkaran putih kecil untuk mencerahkan mata. Untuk kenyamanan Anda, kelompok elemen mata bersama-sama (kanan-klik> Group).
Langkah 3
Tempatkan mata di tempatnya. Sambil memegang tombol Shift dan Alt, memindahkan mata ini ke kanan. Anda akan mendapatkan salinan lain dari mata untuk menyelesaikan mata.
Langkah 4
Sekarang, mulut. Anda perlu mulut benar-benar putih, tapi pada gambar di bawah, saya ditandai batas-batasnya dengan stroke hitam sehingga Anda dapat melihat lebih baik (Anda tidak perlu stroke dalam gambar Anda yang sebenarnya).Jadi, mari kita membuat elips putih kecil dan menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift-C), membuat kiri dan kanan jangkar poin tajam dengan mengklik pada mereka. Setelah itu, pilih dua jangkar poin lagi (dengan Direct Selection Tool (A)) dan memindahkan mereka dengan menekan panah pada keyboard Anda.


Langkah 5
Mari kita tambahkan alis. Kami tidak akan membuat alis dari awal-kita akan menggunakan mulut yang baru saja kita buat! Membuat salinan dari mulut, mengubah warna fill (lihat di bawah) dan memutar itu, terbalik. Anda juga dapat memindahkan pegangan jangkar poin menggunakan Direct Selection Tool (A) untuk mencapai bentuk bulat. Tempatkan alis di atas mata kiri.Sambil menjaga alis kiri yang dipilih, mengambil Reflect Tool (O) dan sambil menekan tombol Alt, klik dahi, tepat di tengah-tengah wajah. Pada jendela dialog baru, pilih Vertical, Angle 90 derajat dan tekan Copy. Sekarang kita harus memiliki dua alis.

Langkah 6
Sebuah elips kecil di bawah mata kiri akan menampilkan blush on pipi kiri. Itu harus sedikit diputar ke kanan. Menggunakan Reflect Tool (O) lagi, membuat pipi tepat di bawah mata kanan.
Langkah 7
Buat dua lingkaran lebih dengan warna mengisi pipi, yang saling tumpang tindih seperti pada gambar di bawah. Pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front. Sekarang, membuat lingkaran menggunakan warna mengisi sama dengan wajah. Tempatkan bentuk bulan sabit pipi berwarna pada lingkaran yang baru saja Anda buat.
Langkah 8
Ini adalah telinga kiri. Buat telinga kanan seperti yang Anda lakukan untuk mata kanan, alis kanan dan pipi kanan. Telinga harus ditempatkan sedikit lebih rendah dari mata.
Langkah 9
Sekarang untuk rambut. Pilih wajah, membuat salinan di belakang (Control-C, Control-B), mengubah warna fill, dan membuatnya lebih besar. Tambahkan elips di daerah dahi, dan pastikan itu di depan.
Langkah 10
Mari kita membuat rambut samping untuk petani. Mulailah dengan Ellipse Tool (L) dan menggambar elips. Sambil menjaga dipilih, mengambil Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan klik pada titik anchor bawah untuk membuatnya tajam. Kemudian mengambil Direct Selection Tool (A), pilih kanan dan jangkar kiri poin dan geser mereka.
Langkah 11
Setelah sedikit miring rambut sisi kanan, letakkan di sisi kiri kepala petani, lebih dari telinga kiri. Kemudian menggunakan Reflect Tool (O), membuat salinan vertikal dan memindahkannya ke sisi kanan, atas telinga kanan.Mari kita menyelaraskan segala sesuatu yang kita buat untuk membuat wajah simetris. Jadi, pilih dua bagian rambut samping, dan kelompok mereka bersama-sama (klik kanan> Group), dan kemudian kelompok kedua alis, dua mata, dua pipi, dan dua telinga. Setelah itu, pilih segala sesuatu yang kita buat pada langkah sebelumnya dan pada panel Align (Window> Align), tekan Horizontal Align Center.
Saya juga menyarankan Anda kelompok kepala (klik kanan> Group).

2. Buat Topi
Langkah 1
Kita sekarang akan mulai membentuk bentuk topi petani. Memukul Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang mirip dengan bentuk yang ditunjukkan di bawah. Sambil menjaga dipilih, pergi ke Efek> Warp> Bulge. Pada jendela dialog baru, menyesuaikan opsi seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.Setelah itu, buat salinan lain itu di belakang (Control-C, Control-B), bergeser ke bawah copy ini turun sedikit dan membuatnya lebih gelap.

Langkah 2
Jauhkan mengisi warna yang sama dan menggambar elips di bagian atas topi. Mengubah warna mengisi dan menarik satu elips lebih pada bagian bawah topi dan menempatkannya di balik segala sesuatu (Control-X, Control-B). Kelompok hat (klik kanan> Group).

3. Bentuk Bentuk Tubuh
Langkah 1
Mengubah warna mengisi dan membuat dua elips yang tumpang tindih satu sama lain. Perhatikan bahwa bagian atas elips vertikal sedikit di belakang kepala dan elips horisontal menutupi bagian atas dari satu vertikal.Pada panel Pathfinder, tekan tombol Intersect. Anda akan mendapatkan bentuk yang terlihat seperti hanya tubuh bagian atas tanpa kaki-tapi tidak tidak tidak-kita sudah memiliki seluruh tubuh dengan kaki.

Langkah 2
Menggambar persegi panjang bulat kecil menggunakan Rounded Rectangle Tool seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, kemudian tekan tombol Minus Front di Pathfinder. Melakukan hal ini akan membagi dua kaki.
Langkah 3
Sebelum melakukan langkah berikutnya, Anda akan perlu untuk men-download Putaran Semua skrip Pojok . Setelah Anda selesai melakukannya, maka Anda akan dapat membuat sudut ditandai pada gambar di bawah putaran. Jika Anda tidak ingin melakukan hal ini, maka hanya meninggalkan seperti itu.
4. Buat Celana
Langkah 1
Pilih tubuh petani dan membuat salinan di depan (Control-C, Control-F). Kemudian mengambil Rounded Rectangle Tool lagi, untuk menarik tiga persegi panjang bulat (tentu saja, Anda hanya perlu untuk menarik satu dan membuat dua salinan). Pastikan untuk memiliki jarak yang sama di antara mereka. Pilih tiga persegi panjang bulat dan salinan tubuh, dan tekan tombol Minus Front di Pathfinder. Mengubah warna mengisi bentuk dihasilkan.Pilih body (bentuk coklat) dan celana (bentuk biru) dan menempatkan mereka di belakang (Control-X, Control-B).

Langkah 2
Sekarang kita perlu membagi celana dari sepatu dari petani. Menggambar oval yang menandai di mana sepatu akan. Anda dapat menarik oval ini dalam setiap warna fill, karena Anda akan menghapusnya nanti.Tetap dipilih dan kemudian pilih celana. Dalam Pathfinder, tekan Divide. Ungroup bentuk yang dihasilkan (klik kanan> Ungroup) dan menghapus bagian yang tidak perlu. Mengatur warna fill yang sesuai.

Langkah 3
Mari kita membuat satu hal lagi untuk celana-manset. Mulailah dengan persegi panjang biru. Lalu pergi ke Efek> Warp> Arc dan masukkan pilihan berikut:

Langkah 4
Mari kita tambahkan saku untuk pakaian. Menggambar lingkaran dengan warna yang sama mengisi sebagai celana (menggunakan pipet Tool (I) untuk mengambil warna ini). Kemudian salin bentuk baru kita buat pada langkah sebelumnya (manset celana) dan letakkan di lingkaran biru. Pilih lingkaran ini lagi dan membuat salinan di belakang. Bergeser ke bawah copy dan membuatnya lebih gelap. Kelompok seluruh saku.
Langkah 5
Tempatkan saku di celana. Anda juga dapat menambahkan dua tombol kecil.
5. Buat Kaos dan lengan
Langkah 1
Sekarang untuk kerah. Untuk menggambar segitiga, Anda akan menggunakan Polygon Tool. Setelah Anda klik pada papan seni, jendela dialog baru akan muncul. Masukkan 3 Sisi dan setiap Radius. Menggunakan Direct Selection Tool (A), memindahkan jangkar poin untuk mencapai hasil yang Anda lihat di bawah. Kemudian membuat salinan vertikal dengan menggunakan Reflect Tool (O).

Langkah 2
Dengan bantuan dari pipet Tool (I), mengambil warna mengisi sama dengan wajah. Sekarang kita akan membuat lengan. Menggambar oval belakang tubuh dan warp (pergi ke Efek> Warp> Arc).Jangan lupa untuk memperluas bentuk baru dibuat.

Langkah 3
Sekarang kami ingin menunjukkan kemeja. Anda sudah memiliki bagian dari itu (bentuk hijau). Menggunakan warna hijau yang sama, menggambar oval. oval ini harus membagi lengan dan tangan. Pilih lengan (yang diperluas bentuk, kan?), Membuat salinan di depan dan kemudian pilih oval hijau ini. Tekan berpotongan di Pathfinder. Meletakkan segala sesuatu di balik lengan dan lengan.
Langkah 4
Anda dapat menggulung lengan seperti yang Anda lakukan untuk celana. Hanya mengambil salinan manset dari celana, mengubah warna fill dan letakkan di antara tangan dan lengan. Kemudian ulangi untuk sisi lain.
6. Buat Rake yang
Langkah 1
Pertama, dengan bantuan Rectangle Tool Rounded, menarik gagang menyapu. Tambahkan persegi panjang biasa di atasnya. Kemudian lagi, mengambil Rounded Rectangle Tool dan membuat, persegi panjang horizontal panjang di bagian atas pegangan.
Langkah 2
Menambahkan persegi panjang bulat kecil di atas, dari sisi kiri. Pindah ke kanan, sambil memegang tombol Shift dan Alt bersama-sama. Kemudian terus menekan Control-D untuk mengulang gerakan terakhir Anda. Mereka adalah garpu dari menyapu. Pilih semua garpu dan kelompok mereka, karena kami ingin menyelaraskan semuanya. Pilih seluruh menyapu (dengan garpu) dan tekan Horizontal Align Center pada panel Align (Window> Align).

7. Buat Babi
Langkah 1
Mari kita mulai babi dengan elips merah muda. Warp (Anda sudah tahu bagaimana melakukannya, kan?)
Langkah 2
Lihatlah panel Penampilan (Window> Appearance). Anda harus melihat teks, Warp: Arc. Anda hanya perlu ambil itu dan memindahkannya ke ikon tempat sampah. Kemudian menggambar elips lain dan tempat itu seperti yang ditunjukkan.
Langkah 3
Untuk mata, gunakan lingkaran coklat gelap dan lingkaran putih kecil untuk puncak. Pilih seluruh mata dan sambil menekan tombol Alt dan Shift, memindahkannya ke samping. Sekarang Anda punya salinan mata.

Langkah 4
Pada langkah ini, kita akan membuat moncong. Menggambar elips merah muda dan mengatur pilihan warp untuk itu. Setelah itu, membuat salinan di belakang dan membuat salinan ini lebih ringan. Menambahkan dua, lingkaran hitam kecil untuk menyelesaikan moncong. Kelompok elemen bersama-sama.

Langkah 5
telinga akan di bentuk hati. Mari kita membuat elips merah muda kecil lagi. Kemudian membuat anchor bawah tajam titik, dan bergerak ke atas kiri dan kanan jangkar poin. Dapatkah Anda melihat bentuk hati?

Langkah 6
Saya memutuskan untuk membuat kaki tidak terlalu keras hanya elips merah muda sederhana di mana Anda perlu untuk memindahkan jangkar poin. Pertama, kiri dan kanan bergerak ke bawah, dan kemudian bagian bawah titik jangkar bergerak ke kanan. Itu dia.
Langkah 7
Memberikannya kepada babi. Kemudian membuat salinan dan memberinya kaki lain. Kemudian membuat dua salinan-ini harus lebih gelap dan ditempatkan di belakang seluruh tubuh. Perhatikan bahwa kaki di belakang sedikit lebih tinggi.
Langkah 8
Untuk ekor, menggunakan hampir metode yang sama seperti yang Anda lakukan untuk leg pertama. Memindahkan jangkar poin yang ditandai dengan gambar dan Anda akan mendapatkan ekor.

8. Buat Hay yang
Langkah 1
Hal ini juga sangat mudah dalam elips kuning baru dibuat, bergerak ke bawah kiri dan kanan jangkar poin.
Langkah 2
Hapus mengisi warna, dan mengatur warna stroke dengan warna yang Anda dapat melihat pada gambar di bawah. Ambil Line Tool Segmen (\) dan menarik garis. Jika Anda membutuhkan stroke tebal, Anda dapat meningkatkan dalam panel Stroke. Setelah Anda selesai kelompok, seluruh tumpukan.
9. Buat Apple
Langkah 1
Hapus warna stroke dan mengatur warna fill dengan warna yang Anda lihat di bawah. Kami akan menambahkan hanya detail kecil yang lucu untuk adegan-apel. Seperti biasa, mulai dari elips. Putar ke kiri. Kemudian membuat salinan vertikal menggunakan Reflect Tool (O).
Langkah 2
Membuat hak dan jangkar kiri poin dari hijau elips tajam. Daun siap.
Langkah 3
Dengan mengisi warna yang sama, membuat persegi panjang bulat seperti batang. Tempatkan batang di atas apel dan tambahkan daun. Anda juga dapat membuat satu bentuk dari elips yang kita digunakan untuk apel. Pilih dua elips merah dan tekan Unite di Pathfinder. apel sekarang siap.
10. Place Semua Elemen Bersama
Menggabungkan semua elemen bersama-sama.
11. Buat Background
Langkah 1
Mari kita tambahkan beberapa dimensi ke TKP. Menambahkan elips kuning di balik segala sesuatu.
Langkah 2
Kemudian tambahkan persegi. Memukul Rectangle Tool (M) dan klik pada papan seni Anda. Masukkan Tinggi dan Lebar 600 px. Anda baru saja menyelesaikan seluruh adegan!
0 komentar:
Posting Komentar