Menggetarkan Cahaya Gitar

by 04.13 0 komentar

Menggetarkan Cahaya Gitar



Berikut adalah preview dari gambar kita akan membuat. Kita akan menggunakan stok foto dan banyak alat yang berbeda dan filter yang tersedia di Photoshop untuk mencapai semacam ini gambar. Tutorial ini agak untuk pengguna menengah Photoshop karena untuk melengkapinya dengan hasil yang sama Anda harus sudah tahu bagaimana untuk menyesuaikan gambar Anda, menambahkan beberapa cahaya pada elemen-elemen dll Itu sebenarnya agak dasar, tetapi Anda harus sudah tahu bagaimana bermain dengan mereka.
final

Stock Foto

Anda akan memerlukan beberapa stok foto untuk memulai. Tempat favorit saya saat ini untuk mendapatkan stok foto adalah CGTextures.com yang menawarkan banyak tekstur yang berbeda (meskipun beberapa dari mereka adalah kualitas yang buruk dan lainnya yang bising tapi untuk tutorial ini harus cukup). Mereka bebas untuk penggunaan pribadi dan komersial. Isi perpustakaan mereka dan men-download foto gitar dan berbeda Foto percikan api. Anda juga perlu awan foto kemudian.

Langkah 1

Pertama-tama membuka Photoshop Anda. dimensi dokumen saya adalah 1680 oleh 1050 piksel. Mengisi lapisan latar belakang dengan warna hitam.
1

Langkah 2

Tempel foto gitar dan menggunakan 'Pen Tool' untuk hentikan itu. Untuk melakukan itu hanya membuat jalan di tepi. Lalu pergi ke tab 'Jalur' dan menyimpan jalur Anda dengan garis gitar. Kita akan membutuhkannya nanti. Klik kanan pada jalur Anda dengan 'Pen Tool' masih dipilih dan klik 'Make Selection ...'. Setelah Anda memiliki pilihan Anda tekan Ctrl / CMD + J untuk membuat layer baru dengan gitar di latar belakang transparan.
2

Langkah 3

Buat layer baru. Membuat Anda 'Brush Tool (B)' untuk radius 2px dan kekerasan menjadi 0%. Pilih 'Pen Tool' lagi dan pergi ke tab 'Jalur'. Beban disimpan sebelumnya jalan dengan garis gitar dan klik kanan pada kanvas. Pilih 'Stroke Path ...' dan tekan OK.
3

Langkah 4

Sekarang Anda harus melakukan hal yang sama dengan unsur-unsur gitar lainnya. Saya akan merekomendasikan untuk membuat jalur terpisah untuk masing-masing kelompok elemen dan kemudian menggunakan 'Stroke Path ...' pada lapisan yang berbeda. Aku diciptakan seperti enam atau tujuh jalur yang berbeda (untuk garis, string, roda, rincian kecil dll). Berikut adalah cara terlihat sesudahnya:
4

Langkah 5

Setelah Anda melakukan semua yang membuka Adobe Illustrator dan membuat jalan melengkung. Buat satu lagi tepat di sebelah pertama seperti pada gambar di bawah ini dan menggunakan 'Blend Tool' untuk membuat tiga jalur lainnya di antara. Copy dan paste bentuk vektor Anda ke Photoshop. Sembunyikan layer dengan itu. Kami akan menggunakannya nanti.
5

Langkah 6

Sekarang saatnya untuk latar belakang. Saya menggunakan latar belakang bintang lapangan sering dan mereka tampaknya bekerja dengan baik dalam banyak kasus. Aku sudah dijelaskan bagaimana cara membuat bintang latar belakang yang bagus dua kali. Kedua tutorial yang tersedia secara online sehingga Anda dapat membaca tutorial saya di cara membuat ledakan ruang spektakuler atau tutorial yang lebih baru menyajikan cara membuat ruang karya seni abstrak yang hidup di CreativeFan. Keduanya menggambarkan seluruh proses secara rinci sehingga tidak perlu untuk menulis tentang hal itu ketiga kalinya.
6

Langkah 7

Saya belum ditentukan setiap warna atau nilai-nilai sejauh sehingga kemungkinan besar gambar Anda tidak terlihat cukup baik sekarang. Saya telah menambahkan lebih dari 20 lapisan penyesuaian total sehingga akan sulit untuk menunjukkan kepada mereka semua di sini.
Pertama-tama ambil Anda 'Brush Tool (B) dan cat beberapa daerah gelap menggunakan warna hitam (hardness: 0%, radius: 200px atau lebih) di atas dan bawah gambar Anda. Turunkan opacity layer ini dan mengubah blending mode untuk Multiply, Soft Light atau Overlay (ini akan bekerja dengan sebagian besar lapisan gelap). Turunkan master dan mengisi opacity jika perlu. Membuat lapisan yang sama ada di mana Anda ingin gambar Anda menjadi lebih gelap. Anda juga dapat mencoba untuk menduplikasi mereka untuk membuat efek yang lebih kuat.
Anda juga harus membuat lapisan putih ada di mana Anda ingin gambar Anda menjadi lebih cerah (biasanya di tengah gambar).
Jenis berikutnya lapisan penyesuaian adalah lapisan dengan beberapa warna. Misalnya Anda dapat mengisi lapisan dengan warna biru dan set ke 'Color', 'Hue' atau 'Linear Dodge (Add)' blending mode (ini adalah mode yang saya gunakan sebagian besar waktu untuk jenis lapisan). Ini akan membuat pekerjaan Anda berwarna-warni.
Terakhir, Anda bisa pergi ke 'Layer -> New Adjustment Layer ...' dan membuat lapisan baru beberapa seperti 'Brightness / Contrast' atau 'Hue / Saturation' untuk menyesuaikan segala sesuatu yang lain.
Ada benar-benar tidak ada solusi yang baik untuk semua gambar. Cobalah untuk bereksperimen sendiri sampai Anda mendapatkan sesuatu yang keren. Ini semua tentang menggunakan kuas dan bereksperimen dengan mode blending berbeda.
7

Langkah 8

Sekarang saatnya untuk beberapa percikan. Itu langkah mudah. Paste tiga atau empat gambar yang berbeda dari bunga api ke Photoshop dan skala masing-masing untuk 10% (tekan Ctrl / CMD + T). Mengubah mode blending mereka untuk 'Screen' dan warna menjadi biru jika perlu (dengan pergi ke opsi Hue / Saturation). Memindahkan mereka di atas garis gitar. Duplikat masing-masing beberapa kali dan tempat sebelah satu sama lain.
8

Langkah 9

Setelah Anda mendapatkan sesuatu seperti pada gambar di bawah mencoba untuk menyesuaikan gambar Anda lagi seperti pada langkah ketujuh tapi kali ini menambahkan lapisan penyesuaian Anda hanya ada di mana Anda menempatkan bunga api (perhatikan bahwa saya pindah lapisan penyesuaian dari langkah ketujuh di atas lapisan dari langkah ini dan saya telah menambahkan beberapa cahaya ke jalur dengan pergi ke lapisan gaya).
10

Langkah 10

Itu cukup banyak segala sesuatu yang kita butuhkan sehingga saatnya untuk rincian dan sentuhan akhir. Saya telah membuat beberapa catatan di sekitar gitar. Mereka dapat dibuat dengan menggunakan 'Custom Shape Tool (U)'. Aku tercoreng mereka sedikit menggunakan 'Smudge Tool (R)' sehingga mereka tidak sempurna sekarang. Mereka punya beberapa goresan pada mereka (yang dicat menggunakan kuas) dan cahaya batin diterapkan.
9

Langkah 11

Akhirnya membuat lapisan Anda dengan jalur dari Illustrator terlihat dan menempatkannya seperti yang Anda inginkan. Aku sudah pindah di tengah-tengah gambar, mengubah blending mode untuk 'Color Dodge' dan kemudian digandakan beberapa kali untuk membuat efek lebih kuat. Saya juga membuat salinan itu dan memutarnya 90 derajat.
11

Kesimpulan

Pada akhirnya menambahkan beberapa detail kecil (terutama jalur yang hilang) dan Anda harus mendapatkan sesuatu seperti pada gambar akhir. Saya akan merekomendasikan untuk menyesuaikan gambar Anda sekali lagi pada saat ini (kembali ke langkah ketujuh untuk sementara). Saya berharap bahwa itu membantu untuk Anda. Silahkan, komentar di bawah dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan!
final

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar