Desain Logo datar Chicken di Adobe Illustrator

by 02.48 0 komentar

Desain Logo datar Chicken di Adobe Illustrator

 
image produk akhir
 
Menurut teori desain logo, kita harus selalu memulai pekerjaan kami dengan sketsa awal, yang sangat membantu dalam menciptakan gambar yang efektif, membangun komposisi, dan menemukan ide unik. Membuat banyak sketsa yang Anda bisa dan kemudian memilih salah satu yang paling sesuai. Langkah awal ini biasanya memakan waktu lebih banyak dibandingkan membuat logo sendiri, sehingga membayar perhatian yang cukup untuk sketsa Anda.
Dalam tutorial ini, Anda dapat menggunakan sketsa saya untuk membuat gambar yang lengkap. Pergi ke depan dan menyimpan screenshot di bawah ini untuk hard drive Anda dan kemudian File> Tempatkan dalam Dokumen Baru di Adobe Illustrator.
sketsa
Mulailah dengan membuat bahkan lingkaran dengan Ellipse Tool (L). Kami tidak akan membayar terlalu banyak perhatian pada warna dalam langkah ini, lebih fokus pada bentuk dan bentuk logotype masa depan kita.
Masukan sketsa di atas dan beralih Blending Mode untuk Multiply atau mengurangi Opacity dalam Transparansi Panel untuk membuat bentuk yang terlihat di bawah sketsa semi-transparan. Tambahkan lingkaran lain, membentuk bentuk yang digambarkan pada sketsa Anda.
membuat lingkaran dasar
Gunakan fungsi Minus Front di Pathfinder untuk memotong lingkaran dalam, membentuk bentuk sabit untuk tubuh ayam.
menggunakan dikurangi depan di pathfinder
Buat dua lingkaran lebih di atas bentuk tubuh dan menggunakan fungsi Minus Front lagi, membentuk sayap ayam.
membuat sayap
Salin bentuk sayap dan Tempatkan dalam Kembali (Control-C> Control-B). Memutar lebih rendah copy sedikit dan membuatnya lebih gelap, membentuk sayap kedua.
menambahkan sayap kedua
Mari kita tambahkan paruh ayam kami. Salin bentuk tubuh dasar dan beralih warna menjadi merah. Memperbesar bentuk dan putar sedikit, menempatkan ujung atas bulan sabit di tempat paruh seharusnya, menurut sketsa kami.
buat paruh
Ambil Shape Builder Tool (Shift-M) dan menghapus bagian merah yang tidak dibutuhkan pada sisi kanan tubuh ayam dengan mengklik dengan tombol kiri mouse sambil menekan tombol Alt. Tambahkan bagian bawah paruh, sehingga sedikit lebih gelap.
menyelesaikan bentuk dasar
Mari menambahkan rincian untuk ayam kami, membuat bentuk berputar-putar dan rumit. Pertama-tama, tambahkan lingkaran besar di atas ayam tanpa mengisi dan stroke tipis, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Pilih kedua lingkaran dibuat dan bentuk tubuh dasar dan menggunakan fungsi Divide di Pathfinder untuk membagi bentuk terpisah. Mengubah warna dari bentuk diciptakan untuk abu-abu lebih ringan.
Rincian edit di pathfinder
Menambahkan lingkaran lain dan memotong bagian atasnya seperti yang kita lakukan sebelumnya, membentuk bentuk yang lebih gelap.
menambahkan rincian
Membentuk bentuk yang lebih kecil dari lingkaran bawah sayap ayam, membuat bayangan lembut.
menambahkan bayangan dari sayap
Selesaikan dengan tertipis dan teringan line, dan memeriksa penampilan keseluruhan ayam kami.
selesaikan dengan rincian
Adobe Illustrator kuas besar untuk menciptakan detail kecil dan bentuk halus. Mari kita membuat beberapa kuas kita sendiri untuk menyederhanakan gambar bulu dan beberapa elemen latar belakang logo kami.
Membentuk lingkaran dengan Ellipse Tool (L) dan tarik titik anchor yang lebih rendah ke bawah, membuat sudut tajam dengan mengklik dengan Convert Anchor Point Tool (Shift-C). Tarik objek diciptakan untuk brushes Panel, menciptakan Art baru sikat dengan pengaturan default.
membuat seni kuas Anda 1
Membuat beberapa stroke, dan jika Anda melihat bahwa stroke Anda tidak terlihat sangat baik, coba putar bentuk 90 derajat sebelum mengubahnya menjadi Brush Art.
membuat seni kuas Anda 2
Gunakan sikat diciptakan untuk membuat bulu untuk ekor dan puncak. Object> Expand bentuk dibuat, mengubahnya menjadi objek yang terpisah, yang mudah untuk recolor.
tambahkan bulu
Mari kita tambahkan bentuk dan mengubahnya menjadi lain sederhana Art Brush. Buat elips horizontal diekstrusi dengan Ellipse Tool (L) dan mengubah poin sisi anchor untuk sudut tajam dengan mengklik mereka dengan Convert Anchor Point Tool (Shift-C).
membuat seni kuas Anda 3
Tarik bentuk diciptakan untuk brushes Panel dan membuat Art Brush. Mengatur Metode Pewarnaan untuk Hue Pergeseran agar dapat mengubah warna Stroke sikat Anda. Membuat beberapa guratan halus, menggambarkan padang rumput hijau di bawah ayam kami.
menambahkan rumput latar belakang
Object> Memperluas bentuk rumput dan menambahkan sebuah lingkaran kuning untuk matahari, menempatkannya di balik semua benda lain dengan Shift-Control-[kombinasi tombol.
menambahkan matahari latar belakang
Menambahkan lingkaran yang lebih kecil di dalam matahari kita dan memotong bagian yang tidak diperlukan di bagian bawah gambar dengan Shape Builder Tool (Shift-M).
memotong bagian yang tidak dibutuhkan dengan Shape Tool Builder
Mari meramaikan gambar kita dengan mengecat dengan terang, warna segar. Mulailah dengan menerapkan warna biru untuk ayam kami, bergerak dari nuansa ringan biru di sebelah kanan untuk biru gelap pada bagian kiri karakter.
Anda dapat melihat palet saya pada gambar di bawah, sehingga salin kode warna atau hanya menggunakan pipet Tool (I) untuk memilih warna langsung dari layar.
meramaikan logo Anda dengan warna-warna cerah
Jika kita melihat pada struktur dan geometri dari elemen utama dari komposisi kami, kami akan melihat kombinasi yang bagus dari lingkaran konsentris, yang membuat garis gambar terlihat halus dan mengalir.
periksa geometri
Mari menambahkan latar belakang netral untuk membuat komposisi terlihat lengkap. Buat bahkan persegi dengan Rectangle Tool (M) dari ukuran px 600 x 600 dan mengisinya dengan gradien radial lembut dari krem cahaya di pusat untuk lebih gelap beige di tepi.
menambahkan latar belakang dengan gradien radial
Kita perlu menambahkan beberapa tekstur untuk menekankan kelancaran elemen logo di atas latar belakang. Salin persegi panjang latar belakang dan Paste di Depan (Control-C> Control-F). Buka Swatches Panel dan klik pada Swatch Perpustakaan Menu. Pergi ke Pola> Graphics Dasar> Graphics_Textures Dasar dan menemukan tekstur kotak-kotak yang disebut "Diamond". Terapkan tekstur berlian untuk persegi panjang dibuat dan ditetapkan Blending Mode untuk Multiply, mengurangi Opacity 20%.  
menerapkan tekstur ke latar belakang
Logotypes biasanya digunakan tidak hanya dalam versi warna, diwakili di situs web atau bisnis perusahaan kartu, tetapi juga dalam versi hitam dan putih, yang digunakan dalam dokumen dan unsur-unsur lain dari identitas perusahaan.
Mari kita menyederhanakan ayam kami dengan mengurangi jumlah rincian pada tubuhnya, hanya menyisakan bentuk dasar tubuh, sorot di tepi, dan beberapa bayangan pada paruh dan di bawah sayap. Gunakan warna ringan dari abu-abu untuk siluet ayam dan paling gelap untuk elemen latar belakang (rumput dan matahari).
Seperti yang Anda perhatikan, saya telah menambahkan garis abu-abu lebih ringan di belakang objek untuk memisahkan mereka dari latar belakang. Jika Anda ingin menambahkan garis yang sama, pilih semua elemen, Grup mereka (Control-G), Copy, dan Paste di Kembali (Control-C> Control-B). Isi salinan dibuat dengan warna abu-abu terang, membuatnya sedikit lebih besar, dan bergerak ke bawah dengan menekan tombol panah bawah beberapa kali.
mengubah logo Anda menjadi grayscale putih
Cobalah menempatkan versi greyscale sama logotype kami pada latar belakang gelap dan melihat apa yang tampak seperti. Unsur-unsur yang masih terlihat dan kontras. Aku sudah berubah warna garis untuk abu-abu gelap untuk menunjukkan logo kami di atas latar belakang gelap.
mengubah logo Anda menjadi grayscale pada hitam
Berikut adalah bagaimana versi abu-abu terlihat pada dokumen sederhana mock-up.
dokumen sederhana mock-up
Kerja bagus! Kami telah berhasil merancang sebuah logo yang sederhana dan bergaya dengan mengalir garis dan bentuk halus. Saya harap Anda menemukan beberapa tips dan trik yang berguna dalam tutorial ini, yang akan membantu Anda untuk membuat logotypes mewah baru. Semoga berhasil!
Hasil akhir dari logo ayam datar

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar