Buat Karakter Сute Raccoon di Adobe Illustrator

by 01.51 0 komentar

Buat Karakter Сute Raccoon di Adobe Illustrator 

 


image produk akhir
 
Saya harap Anda sudah membuka Adobe Illustrator dan membuat dokumen baru. Mari kita mulai dengan membuat kepala rakun kami. Memukul Ellipse Tool (L) dan membuat sebuah elips. Menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift-C), membuat sudut tajam pada elips; sambil menjaga elips yang dipilih, klik pada kiri dan kanan anchor poin-ini dua poin harus tajam sekarang.
Menjaga titik jangkar tajam dipilih dan tekan tombol panah bawah pada keyboard beberapa kali.

Langkah 1
Tunggu-kita belum cukup dilakukan. Pilih bentuk ini dan pergi ke Efek> Warp> Bulge. Masukkan pengaturan berikut di jendela dialog baru. Kemudian memperluas bentuk (Object> Expand Appearance).

warping kepala

Mari menambahkan beberapa kedalaman ke kepala. Membuat salinan bentuk ini, di depan yang asli (Control-C, Control-F), bergeser ke bawah sedikit, dan kemudian membuat salinan ini sedikit lebih besar. Pilih bentuk asli lagi dan membuat salinan lain di depan (Control-C, Control-F). Menjaga dua salinan tersebut atas dipilih, pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front. Anda akan mendapatkan bentuk seperti bulan. Mengubah warna mengisi seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.

menambahkan kedalaman ke kepala

Untuk mata, membuat elips dan sedikit miring ke kiri. Menambahkan lingkaran gelap, diikuti dengan lingkaran putih kecil sebagai sorot. Menjaga seluruh mata yang dipilih dan mengambil Reflect Tool (O). Menekan tombol Alt, klik pada sisi kanan mata. Pada jendela dialog baru, masukkan Vertical dan tekan Copy. Anda harus memiliki dua mata sekarang.

menciptakan mata
Posisi mereka seperti yang anda inginkan, pada bentuk kepala sebelumnya. Semakin rendah Anda posisi mata, semakin rakun yang akan kita lihat bayi-hewan.

menempatkan mata

Pada hidung. Sekarang Anda tahu cara membuat anchor point tajam (ingat bagaimana Anda buat kepala?), Mari kita membuat elips gelap dan membuat titik bawah yang tajam. Menambahkan elips putih kecil sebagai sorot.

menciptakan hidung

Sekarang untuk mulut. Menggambar dua elips menggunakan Ellipse Tool (L) tanpa mengisi dan dengan warna stroke tertera di bawah ini. Pada panel Stroke, periksa Putaran Cap. Setelah itu, ambil gunting Tool (C) dan klik pada titik jangkar kiri dan kanan pertama dan kemudian elips kedua. Menghapus bagian atas dari dua elips. Ambil Line Tool Segmen (\) dan tambahkan baris kecil di tengah-kita buat mulut lucu untuk rakun kami!

menciptakan mulut

Menggabungkan hidung dan mulut bersama-sama. Menambahkan elips kecil di belakang mereka (Control-X, Control-B).

menciptakan mulut 2
Tempatkan segala sesuatu dari langkah-langkah sebelumnya di atas kepala rakun kami.

menempatkan mulut dan hidung

Mari kita tambahkan beberapa detail yang biasa untuk rakun. Menggambar elips di sisi kiri kepala, di belakang mata kiri. Ambil Direct Selection Tool (A) dan memindahkan pegangan jangkar poin untuk mencapai hasil yang Anda lihat dalam gambar kedua.

menciptakan bintik di kepala

Membuat salinan baru dari kepala di depan (Control-C, Control-F), dan pilih bentuk gelap dari langkah sebelumnya bersama-sama. Tekan tombol Intersect di Pathfinder.
Menjaga bentuk yang dihasilkan dipilih. Ambil Mencerminkan Tool (O) dan tekan tombol Enter. Periksa Vertikal di jendela dialog baru dan tekan Copy. Anda baru saja membuat refleksi dari bentuk gelap ini. Menjaga bentuk ini masih dipilih, dan sekarang pilih kepala juga. Pergi ke panel Align dan tekan tombol Horizontal Align Kanan. Hati-hati-itu sangat penting bahwa Anda telah memeriksa Align Untuk: Sejajarkan untuk Seleksi (lihat gambar di bawah).

menciptakan bintik-bintik pada kepala 2
deretan

Mari kita menambahkan beberapa rincian. Pilih dua bentuk gelap di belakang mata dan membuat salinan di depan. Salinan ditandai dengan stroke kuning pada gambar di bawah, tetapi Anda tidak perlu mengubah warna mengisi. Memindahkan mereka turun sedikit.
Buat dua salinan lagi di depan bentuk gelap. Secara total, Anda harus memiliki enam bentuk gelap: dua di bawah mata kiri, dua di bawah mata kanan, satu di bawah mata kiri, ditandai dengan stroke kuning, dan satu di bawah mata kanan, juga ditandai dalam gambar dengan stroke kuning .
Mari berkonsentrasi pertama pada mata kiri. Pilih dua bentuk abu-abu atas gelap dan depan pers Minus di Pathfinder. Mengubah warna mengisi bentuk yang dihasilkan (seperti di bawah). Sekarang berkonsentrasi pada mata kanan. Pilih dua bentuk atas dan depan pers Minus di Pathfinder. Sekali lagi, mengubah warna mengisi bentuk yang dihasilkan.

menciptakan bintik di kepala 3

Menggunakan Eye Dropper Tool (I), mengambil warna mengisi dari kepala rakun. Kami akan membuat telinga dari warp elips-menggunakan akan membantu kita mendapatkan apa yang kita butuhkan. Pergi ke Efek> Warp> Arc. Pada jendela baru, mengatur opsi seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah; memperluas bentuk yang dihasilkan (Object> Expand Appearance). Buat salinan lain di depan, sehingga lebih gelap dan lebih kecil.

menciptakan telinga

Mari kita tambahkan beberapa kedalaman telinga. Buat dua salinan dari telinga di depan. Bergeser ke bawah salinan atas diagonal. Pilih dua salinan atas dan depan pers Minus di Pathfinder. Mengubah warna mengisi.

menambahkan kedalaman ke telinga

Menggunakan Reflect Tool (O), membuat telinga lain.

menciptakan telinga lain
Menempatkan mereka di atas kepala, tapi di balik itu.

menempatkan telinga

Untuk tubuh, membuat elips (warna isi yang sama seperti kepala) dan menempatkannya di belakang seluruh kepala. Menggunakan Direct Selection Tool (A), pilih kiri dan kanan poin jangkar dan kemudian memindahkannya ke bawah. Membuat salinan baru di depan tubuh, dan membuatnya lebih ringan dan lebih kecil.

menciptakan tubuh

Pertama, kita perlu membuat tangan. Bergeser ke bawah titik jangkar kiri dan kanan elips yang baru dibuat.

menciptakan tangan

Buat salinan di depan, dan membuatnya lebih gelap dan sempit. Menggeser salinan baru turun, hanya sedikit. Membuat salinan bentuk ini lebih gelap di depan dan menggunakan Eye Dropper Tool (I), mengambil warna dari bentuk pertama yang Anda buat di awal langkah ini. Membuat bentuk ini sempit terkecil dan pergeseran itu sedikit.

menciptakan sisi 2

Tempatkan tangan di sisi kiri tubuh. Sedikit memiringkan tangan ke kiri. Menggunakan Reflect Tool (O) membuat refleksi tangan, sehingga Anda akan mendapatkan tangan kanan. Buat elips lain di balik seluruh tubuh-ini akan menyelesaikan lengan. Jangan lupa untuk bergeser ke bawah titik jangkar kiri dan kanan elips ini.

menempatkan tangan

Kami tidak akan membuat seluruh kaki, hanya bagian-terlihat kaki. Buat elips dan memindahkan kiri dan kanan jangkar poin ke atas.

menciptakan kaki

Seperti yang Anda lakukan untuk kepala dan telinga, menggunakan metode yang sama untuk menambahkan beberapa kedalaman kaki. Satu salinan yang lebih kecil dan lebih ringan dari kaki bersama dengan tiga salinan kecil akan menyelesaikan kaki.

menciptakan kaki 2

Meletakkan kaki di bawah tangan kiri. Sedikit memiringkan kaki ke kiri. Kemudian membuat refleksi dari ini, yang menciptakan kaki kanan. Jangan lupa untuk menempatkan kaki kanan di bawah tangan kanan.

menempatkan kaki dan menciptakan kaki yang lain

Kita hampir sampai! Mari kita bergerak sepanjang ke ekor. Menggambar elips dan membuat kiri dan kanan titik jangkar yang tajam.

menciptakan ekor

Selama langkah ini, kita akan menambahkan garis-garis ke ekor. Menggambar persegi panjang dengan menggunakan Rectangle Tool (M). Sambil menjaga dipilih, tahan tombol Alt dan memindahkan persegi panjang ke kanan. Anda akan melihat bahwa Anda baru saja membuat salinan persegi panjang. Kemudian tekan Control-D beberapa kali mengulangi tindakan terakhir Anda.

menciptakan garis-garis untuk ekor
Kelompok semua garis-garis bersama-sama (klik kanan> Group) dan pergi ke Efek> Warp> Arc. Masukkan pilihan Anda lihat pada gambar di bawah.

warping garis-garis untuk ekor
Memperluas garis (Object> Expand Appearance). Buat salinan ekor di bagian depan (elips abu-abu terang dengan tepi yang tajam) dan pilih garis-garis bersama-sama dengan itu. Tekan Tanaman di Pathfinder.

memperluas garis-garis dan tanam mereka

Warp itu.

warping ekor
Memperluas ekor (Object> Expand Appearance) dan menempatkannya di belakang seluruh tubuh.

menempatkan ekor

Mari kita membungkus ilustrasi kami. Buat persegi merah muda di balik rakun, 600 lebar px dan tinggi, dengan menggunakan Rectangle Tool (M).

menciptakan latar belakang

Tempatkan rakun di latar belakang.

menempatkan rakun pada latar belakang

Iklan
Berikut ini salah satu sedikit tip terakhir untuk Anda: mengambil ilustrasi ini ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan dua tutorial-hari ini dan sebelumnya satu di menciptakan daun musim gugur, buah dan ikon kastanye . Lihatlah bagaimana adorable itu! Itu membuat ilustrasi musiman yang sempurna!

menambahkan beberapa elemen dari tutorial sebelumnya

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar