Cara Membuat Sebuah Gambar Vibrant Menggunakan Photoshop

by 23.24 0 komentar

Cara Membuat Sebuah Gambar Vibrant Menggunakan Photoshop

Langkah 1

Mulailah dengan memilih gambar yang mirip dengan ini salah satu dari seseorang melompat di udara ( gambar asli ). Pilih gambar yang Anda merasa memiliki banyak energi sudah, bahkan sebelum Anda telah menambahkan segala sesuatu yang lain. Buat dokumen baru pada ukuran A3 dengan 300dpi, atau jika Anda lebih suka sedikit lebih kecil, kemudian pergi untuk A4 300dpi.

Langkah 2

Tarik gambar Anda ke dalam dokumen baru dan ambil alat pena, hati-hati mulai menambahkan poin demi poin sampai Anda telah ditarik sekitar seluruh tubuh gadis itu. Hit A untuk memilih alat seleksi jalur dan klik kanan di jalan> membuat vektor mask. Ini akan memberikan kami keunggulan bersih dan melumpuhkan latar belakang, siap untuk kita menambahkan kita sendiri.

Langkah 3

Dengan latar belakang kosong, mari kita membuat beberapa kedalaman instan untuk bagian ini dengan menambahkan gradien. Jadi pilih gradient tool dan tetap hitam ke putih. Sekarang tarik dari kanan bawah ke atas kiri, tapi tarik atas tepi kanvas sehingga semacam pergi dari abu-abu gelap ke abu-abu terang.

Langkah 4

Sekarang saya kadang-kadang ingin mendapatkan palet warna dan nada diurutkan awal, dan dalam kasus ini bagian mari melakukan hal itu. Apa yang akan kita lakukan adalah sesuatu yang pernah begitu sederhana namun sangat efektif dalam menciptakan suasana potongan. Dalam menu pergi ke Layer> lapisan penyesuaian New> peta Gradient. Sekarang pilih preset biru, merah untuk gradien kuning, tekan ok dan set opacity layer ini untuk 40%. Ini terlihat sedikit dicuci, sehingga sesuatu yang harus selalu lakukan adalah menambahkan lapisan penyesuaian beberapa lebih dan untuk bagian ini kita akan menambahkan satu untuk kecerahan / kontras, set ke +8 untuk kecerahan dan 28 untuk kontras, dan satu untuk tingkat yang akan kita set ke 15, 1,00 dan 246 untuk kotak masukan 3.

Langkah 5

Mari kita memberikan beberapa pop gadis itu dan menambahkan beberapa pencahayaan. Ctrl + klik pada layer saham asli untuk membuat pilihan di sekitar gadis itu, kemudian pada layer baru, ambil alat kuas dan menggunakan berbagai ukuran dan aliran diatur untuk sekitar 24%, mulai menyikat area Anda pikir akan terlihat baik dengan beberapa putih cahaya pada mereka. Kemudian menurunkan opacity menjadi sekitar 15-35%.

Langkah 6

Berikan potongan beberapa banding energi instan dengan menambahkan beberapa garis-garis diagonal dalam bentuk pilihan geometri acak diisi dengan pola. Membuat dokumen baru 40 x 40 piksel dan membuat bentuk mirip dengan screenshot di sebelah kiri bawah, membuat latar belakang transparan kemudian Ctrl + A dan pergi ke Edit> menentukan pola. Sekarang kembali ke dokumen utama Anda dan menciptakan beberapa pilihan geometri acak dengan poligonal laso tool dan Edit> Isi mereka dengan pola Anda. Jauhkan mereka ke arah energi orang Anda dalam lembaran dan membuat sebagian hitam, sebagian putih.

Langkah 7

Waktu untuk menambahkan beberapa bentuk berwarna cerah besar untuk mendapatkan bagian ini bergerak. Sekali lagi dengan alat laso poligonal, membuat beberapa bentuk besar geometris multi-sisi, dan dengan gradient tool set dari merah ke kuning, mengisi pilihan Anda dan posisi / mengubah sampai Anda memiliki pengaturan yang bagus. Menempatkan mereka di atas atau di belakang bentuk bergaris diagonal, apapun yang Anda merasa terlihat baik.

Langkah 8

Sekarang mulai lapisan itu dengan menambahkan banyak lagi bentuk berbagai ukuran atas dan belakang gadis itu. Melakukan apa yang kita lakukan di langkah terakhir dengan menggunakan alat laso poligonal dan menciptakan bentuk tajam. Mengisi beberapa dengan gradien hitam ke putih, orang lain dengan kuning transparan atau merah untuk transparan, bermain-main dengan itu sampai Anda melangkah keluar ilustrasi dengan jumlah yang bagus bentuk.

Langkah 9

Mencari yang baik? Aku juga berpikir demikian. Sekarang mari kita rinci bekerja dalam bagian ini. Untuk melakukan hal ini memungkinkan membuat beberapa pecahan untuk meningkatkan energi potongan. Ambil alat poligonal laso lagi dan membuat bentuk sudut kecil, tahan shift dan menciptakan lain. Ulangi ini beberapa kali sampai Anda memiliki banyak bentuk. Kemudian mengisinya dengan hitam / putih dan posisi. Anda juga bisa menggunakan pen tool, namun dalam hal ini alat laso lebih baik sebagai bentuk akan merasa lebih tidak menentu dan tidak terencana, yang adalah apa yang kita inginkan.

Langkah 10

Waktu untuk mengembangkan potongan lagi. Ambil alat poligonal laso (belum lagi) dan menciptakan beberapa pilihan lagi, tapi tetap ini cukup persegi dan tidak tajam untuk memberikan beberapa Berbeda dengan bentuk lain yang kita buat sebelumnya. Isi dengan hitam dan menerapkan gradien overlay dengan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Perhatikan efek di lengan gadis, sekarang menunjukkan melalui sebagai bentuk padat karena pencahayaan kami menambahkan padanya pada langkah 5. Jadi menempatkan bentuk balik lapisan yang jadi menunjukkan melalui, juga merasa bebas untuk membuat efek ini dengan tubuh lainnya bagian dari gadis itu.

Langkah 11

Untuk beberapa tambahan energi, aliran dan detail yang kita dapat menambahkan beberapa garis tipis pada gambar, baik dari atas paling lapisan dan beberapa tepat di latar belakang. Jadi ambil piranti baris dan set ke lebar 2 piksel, pada awal layer baru menggambar beberapa garis ke arah sisa bentuk, jangan pergi terlalu gila dengan mereka meskipun, mereka tetap halus. Sekarang membuat garis alat 1 pixel lebar dan pada layer baru menarik beberapa baris lagi, hampir seolah-olah garis memecah-belah.

Langkah 12

Untuk lebih meningkatkan energi mari kita membuat beberapa garis-garis cahaya. Jadi membuat beberapa bentuk tajam lebih tipis dan mengisinya putih. Pergi ke filter> blur> motion blur dan membuat sudut sama dengan sudut bentuk Anda, dengan jarak ditetapkan cukup tinggi menjadi sekitar 4-500. Duplikat dan mengatur beberapa bentuk dan bermain dengan opacity dan blending mode untuk lebih menarik.

Langkah 13

Gambar sekarang tampak hebat tapi itu tidak cukup lengkap, perlu beberapa sentuhan. Jadi membuat beberapa partikel lebih banyak dengan pena atau alat laso dan mengisinya dengan putih dan posisi mereka di belakang sebagian besar lapisan. Juga membuat beberapa bentuk yang lebih besar dengan gradien halus dan overlay blending mode untuk memberikan off tampilan yang bagus, posisi mereka seperti yang Anda inginkan untuk mencapai keseimbangan yang baik. Aku sudah ditandai di mana saya telah menambahkan beberapa bentuk ekstra untuk menggunakan pilihan pada gambar di bawah.

Langkah 14

Hampir di sana, dan untuk membuat hal-hal abit lebih dinamis untuk beberapa bentuk. Ambil alat kuas pada ukuran sekitar 900 dengan aliran diatur untuk sekitar 15-20%. Sikat lembut ke daerah untuk meringankan itu, sangat halus dengan ini meskipun karena Anda tidak ingin membunuhnya. Kemudian menurunkan opacity untuk berbaur dalam baik.

Langkah 15

Untuk finishing menyentuh baik, Anda mungkin tidak penggemar tekstur tapi saya, dan untuk bagian ini akan bekerja dengan sangat baik. Cari res tekstur kertas yang tinggi seperti yang ada di layar dan tarik di atas semua lapisan dalam dokumen utama Anda, skala itu untuk cocok jika kebutuhan akan dan mengatur modus untuk paduan warna terbakar dengan opacity sekitar 40%. Hal ini membuat warna benar-benar datang untuk hidup dan membuat gambar lebih moody.

Langkah 16

Jadi kita ada, periksa gambar selesai di bawah ini! Dengan gambar seperti ini, ada rute minimalis dan rute yang lebih kacau di mana kita bisa terus terjadi menambahkan lebih banyak bentuk. Namun dalam hal ini kami telah menetap untuk sesuatu di tengah dengan keseimbangan yang benar-benar bagus.

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar