Cara Membuat Kit Karakter di Adobe Illustrator

by 04.26 0 komentar

Cara Membuat Kit Karakter di Adobe Illustrator

 
image produk akhir
 
Setelah membuka Adobe Illustrator dan membuat dokumen baru dengan 600 x 600 px Lebar dan Tinggi, kita akan mulai dengan menggambar kepala, yang akan sama untuk setiap karakter.
Menggunakan Ellipse Tool (L), menggambar oval. Pada gambar di bawah, Anda dapat melihat isi warna yang Anda butuhkan. Untuk memberikan kepala bentuk yang tidak teratur, pergi ke Efek> Warp> Mengembang. Masukkan pilihan Anda lihat di bawah.
menciptakan kepala
Buat dua lingkaran yang lebih, yang saling tumpang tindih seperti pada gambar di bawah. Pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front. Sekarang, membuat lingkaran menggunakan warna mengisi sama dengan kepala. Tempatkan bentuk bulan sabit pada lingkaran yang baru saja Anda buat. Kami memiliki telinga kita.
menciptakan telinga
Karena ini adalah telinga kiri, kita akan meletakkannya di sisi kiri kepala. Sambil menjaga dipilih, mengambil Reflect Tool (O). Tahan tombol Alt dan kemudian klik dahi, di tengah wajah.
Pada jendela dialog baru, pilih Vertical, Angle 90 derajat dan tekan Copy. Voila! Kami memiliki dua telinga sekarang.
menempatkan telinga dan menciptakan telinga lain
Sebuah elips kecil pada wajah, dekat dengan telinga kiri, akan menampilkan blush on pipi kiri. Perlu sedikit miring ke kanan. Menggunakan Reflect Tool (O) lagi (vertikal, Angle 90 derajat, Copy), membuat pipi kanan.
Menggunakan Rectangle Tool (M), menggambar persegi panjang kecil di bawah kepala. Sambil menjaga dipilih, pergi ke Efek> Warp> Arc rendah dan masukkan pilihan berikut:
menciptakan pipi dan leher
Buat tiga kepala lebih seperti yang sebelumnya dengan menyalin-paste. Bermain dengan warna dan membuat jenis kulit yang berbeda, atau hanya memasukkan kode warna yang Anda lihat di bawah.
menciptakan warna kulit yang berbeda
Untuk mata-jendela untuk jiwa kita. Untuk membuat bahkan lingkaran, menggunakan Ellipse Tool (L) sambil menekan tombol Shift. Kemudian tambahkan lebih kecil, lingkaran gelap di dalam (Control-C, Control-F). Tambahkan dua lingkaran putih kecil untuk menambahkan berkilau ke mata.
Sambil memegang tombol Shift dan Alt, memindahkan mata ini ke kanan. Anda akan mendapatkan salinan lain untuk menyelesaikan mata. Untuk kenyamanan Anda, kelompok mata bersama-sama (kanan-klik> Group).
menciptakan mata
Mari kita tambahkan alis. Buat dua lingkaran, yang saling tumpang tindih, seperti pada gambar di bawah. Pastikan bahwa salah satu yang lebih besar adalah lebih kecil. Pergi ke panel Pathfinder dan tekan tombol Minus Front.
menciptakan alis
Tempatkan alis kiri atas mata kiri. Sambil menjaga alis kiri yang dipilih, mengambil Reflect Tool (O) dan sambil menekan tombol Alt, klik antara dua mata.
Pada jendela dialog baru, pilih Vertical, Angle 90 derajat dan tekan Copy. Sekarang kita harus memiliki dua alis.
menempatkan alis dan menciptakan satu sama lain
Kami sekarang akan menduplikasi set mata dan alis untuk membuat berbagai variasi set ini. Mengubah warna mata dan alis, atau bahkan memiringkan alis sedikit untuk membuat varietas yang berbeda.
Set mata di gambar 3 dibuat dengan menggunakan alis, untuk menunjukkan bagaimana mata Anda dekat ketika Anda tertawa terbahak-bahak.
menciptakan mata dan alis yang berbeda
Mari kita mengatasi mulut. Bila Anda membuat ini sendiri, Anda hanya perlu mulut berwarna putih, minus stroke-aku hitam hanya memiliki stroke hitam dalam beberapa gambar pertama di bawah ini sehingga Anda dapat melihat lebih baik.
Mari kita pertama membuat elips putih kecil, dan kemudian, dengan menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift-C), membuat kiri dan anchor kanan poin tajam dengan mengklik pada mereka. Pilih bagian atas dan bawah anchor poin (dengan Direct Selection Tool (A)) dan memindahkan mereka ke bawah dengan menekan Panah pada keyboard Anda.
menciptakan mulut
Dengan memindahkan pegangan jangkar poin dari mulut, Anda dapat membuat banyak variasi yang berbeda dari mulut. Anda juga dapat hanya menggambar elips kecil seperti yang terakhir pada gambar di bawah, untuk menunjukkan bernyanyi atau mulut terkejut.
menciptakan mulut yang berbeda
Ambil salah satu kepala Anda buat sebelumnya, karena akan lebih mudah untuk menarik rambut langsung di kepala.
Kami akan menggunakan Perangkat Warp (Shift-R) untuk gaya rambut kita. Tapi pertama-tama, kami ingin membuat satu elips coklat di belakang kepala dan satu elips kecil di dahi-ini dua elemen akan digunakan untuk berbaring-atau gaya-rambut.
Klik dua kali pada Warp Tool (Shift-R). Masukkan pilihan Anda lihat pada gambar di bawah. Perhatikan bahwa anak panah pada gambar menunjukkan bagaimana untuk memindahkan mouse Anda.
Hal ini sangat penting untuk memilih objek sebelum Anda menggunakan Warp Tool (Shift-R) -otherwise Anda akan menyebar benda-benda lain di sekitarnya.
menciptakan gaya rambut 1
gaya rambut lain untuk jenis kulit lain.
menciptakan gaya rambut 2
Gagasan lain untuk gaya rambut. Semua tata rambut di sini hanya ide untuk memicu kreativitas-akan Anda kreatif dan liar seperti yang Anda inginkan!
menciptakan gaya rambut 3
gaya rambut tertentu dapat dibuat terbaik dengan lingkaran kecil.
menciptakan gaya rambut 4
Sekarang kita akan merancang pakaian yang berbeda.
Ambil Rounded Rectangle Tool dan membuat dua persegi panjang bulat, satu atas yang lain. Anda dapat memilih warna apapun, sehingga menjadi kreatif di sini. Hanya perlu diingat bahwa yang pertama perlu warna yang sedikit lebih gelap.
Pilih salah satu persegi panjang dan pergi ke Efek> Warp> Arc. Masukkan pilihan Anda lihat di bawah. Kedua persegi panjang memiliki pilihan yang sama. Memperluas persegi panjang: Object> Expand Appearance.
menciptakan pakaian 1
Menggambar persegi panjang dengan warna mengisi dan tempat itu seperti yang ditunjukkan di bawah, menutupi bagian bawah dari persegi panjang bulat. Kami akan menggunakan ini sebagai sebuah cutter. Menjaga dipilih, membuat copy di depan (Control-C, Control-F).
Pilih persegi panjang bulat pertama dan cutter, dan tekan tombol Minus Front pada panel Pathfinder. Pilih salinan cutter dan kedua bulat persegi panjang dan tekan Minus depan di Pathfinder. Ini adalah bagian atas batang tubuh, bahu dan dada.
Cuttting keluar pakaian 1
Tool Polygon dan klik pada papan seni Anda. Pada jendela dialog baru, masukkan 3 Sides dan tekan OK. Anda akan mendapatkan segitiga. Tempat itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini sebagai bagian dari kerah. Menggunakan Reflect Tool (O), membuat salinan vertikal segitiga ini untuk melengkapi bagian lain dari kerah. Menambahkan beberapa kalangan untuk kemeja sebagai tombol.
menambahkan kerah dan kancing untuk pakaian 1
Gandakan kemeja yang Anda buat pada langkah sebelumnya dan mengubah warna fill. Anda akan mendapatkan baju lain.
menciptakan pakaian 2
Berikut adalah cara lain untuk membuat pakaian-menambahkan baru rompi.
Gandakan kemeja sebelumnya dan membuat salinan bagian dada (tidak kerah, bukan lengan) di depan (Control-C, Control-F). Menerapkan warna fill kontras. Kemudian menggambar segitiga (tanpa warna fill, setiap warna stroke) menggunakan Polygon Tool dan letakkan di atas itu akan menciptakan gaya V-neck. Menambahkan dua elips menggunakan Ellipse Tool (L) -ini akan membuat pemotongan tambahan untuk rompi kami. Pilih dua elips, segitiga, dan bagian dada kontras kemeja, dan kemudian tekan Minus Front di Pathfinder.
menciptakan pakaian 3
Membuat copy dari pakaian Anda dibuat pada langkah sebelumnya dan mengubah warna fill. Anda baru saja pakaian lain!
menciptakan pakaian 4
Menduplikasi beberapa pakaian sebelumnya, menghapus kerah, dan menambahkan beberapa garis-garis. Gunakan tombol Intersect pada panel Pathfinder untuk memotong garis-garis. pakaian ini tampak seperti lengan panjang, bergaris t-shirt.
menciptakan pakaian 5
Waktu untuk melihat apa yang kita buat sejauh! Menggabungkan semua elemen yang Anda membuat dan menciptakan karakter yang berbeda. Berikut adalah beberapa karakter yang saya datang dengan:
menggabungkan karakter
Sekarang kita melihat kepribadian yang berbeda dari masing-masing karakter, kita dapat menambahkan beberapa aksesoris yang sesuai.
Untuk lembut anak, bernyanyi, kita akan menambahkan dasi kupu-kupu. Gunakan Polygon Tool untuk membuat segitiga. Setelah membuat sempit, memutar ke kanan. Menggunakan Reflect Tool (O), membuat copy vertikal tercermin dari itu. Tempatkan elips kecil antara dua untuk menyelesaikan dasi kupu-kupu. Mari kita memiliki dia mencobanya!
menciptakan dasi kupu-kupu
Karena ia bernyanyi, kita dapat menambahkan beberapa catatan-aku musik cukup yakin Anda tahu mana alat untuk menggunakan!
menciptakan catatan musik
Untuk sobat ceria ini, kami akan menambahkan bola. Aku tidak akan spesifik dalam warna yang saya gunakan-terserah Anda, jadi hanya menjadi kreatif.
Setelah Anda membuat lingkaran, menempatkan pentagon (menggunakan Polygon Tool) di tengah-tengah itu. Kemudian hapus warna fill dan menerapkan warna stroke yang sama. Menggunakan Line Tool Segmen (\), menarik garis dari setiap titik poligon terhadap batas-batas lingkaran. Menambah lima segilima lebih (tidak ada langkah warna, warna mengisi gelap) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Pilih lingkaran yang Anda buat di awal langkah ini, dan membuat salinan di depan (Control-C, Control-F). Kemudian pilih salah satu segilima yang tumpang tindih lingkaran. Tekan berpotongan di Pathfinder. Membuat salinan dari lingkaran lagi. Pilih tumpang tindih pentagon kedua dan tekan Intersect di Pathfinder. Membuat copy dari lingkaran di depan sekali lagi, pilih ketiga pentagon dan ... ya ... terus melakukan hal yang sama sampai Anda telah menutupi semua lima segilima.
menciptakan bola sepak bola
si kecil yang lucu ini menghabiskan sepanjang hari bermain video game, dan hasilnya jelas-ia membutuhkan kacamata.
gambar akhir karakter dengan kacamata
Gunakan Ellipse Tool (L) untuk membuat lingkaran. Ini perlu memiliki warna stroke hitam dan warna fill hitam dengan Soft Light Transparansi. Hati-hati dengan Transparansi: setelah Anda membuat lingkaran dengan stroke hitam dan isi warna, pergi ke panel Penampilan, pilih kata Isi dan kemudian menerapkan Soft Light pada panel Transparansi. Tahan Shift dan tombol Alt bersama-sama, dan memindahkan gelas ini ke kanan. Anda hanya digandakan itu.
Gunakan Pencil Tool (N) dengan stroke hitam tebal dan tidak mengisi untuk membuat bingkai kacamata.
Menggambar persegi panjang (tidak ada stroke, warna fill hitam) untuk membuat candi dari gelas (lihat gambar 2). Gunakan Reflect Tool (O) untuk membuat candi lain. Biarkan anak itu mencobanya!
menciptakan kacamata
Anak laki-laki Afrika lucu ini mungkin menikmati musiknya. Mari kita beri dia satu set headphone.
gambar akhir karakter dengan headphone
Menggambar lingkaran menggunakan Ellipse Tool (L) tanpa mengisi dan warna stroke pilihan Anda. Ambil Gunting Tool (C) dan cukup klik pada jangkar poin kiri dan kanan lingkaran ini. Menghapus bagian yang tidak dibutuhkan, dan Anda akan mendapatkan setengah lingkaran.
Sambil menjaga dipilih, membuat salinan di depan, dan pada panel Stroke, membuat langkah baru ini lebih tebal. Juga memeriksa Putaran Cap pada panel Stroke. Ambil Gunting Tool (C) lagi dan menghapus bagian yang tidak dibutuhkan ditandai pada gambar di bawah. Anda hanya mendapat ikat kepala dari headphone.
Gambar 2. Hapus warna stroke dan mengatur warna fill. Menggambar elips. Tambahkan persegi panjang bulat menggunakan Rounded Rectangle Tool. Tempatkan kedua bentuk pada ikat kepala. Menggunakan Reflect Tool (O), membuat refleksi dari bantal kiri untuk mendapatkan yang benar. Mari kita beri headphone untuk anak itu.
menciptakan headphone
Sekarang untuk kenyamanan Anda, Anda dapat membuat lapisan baru. Pergi ke panel Layers (Window> Layers) dan tekan tombol Create New Layer. Kemudian mengunci lapisan di mana Anda telah ditarik karakter dan-sangat penting-drag (dengan mouse) lapisan ini baru dibuat di bawah lapisan di mana karakter yang.
Menggambar persegi dengan mengisi warna biru, pada ukuran 600 px di Lebar dan Tinggi. Kemudian menarik lima gelap persegi panjang vertikal. Meninggalkan sisi kanan latar belakang bebas Anda akan menempatkan karakter selesai di sana.
Nama setiap persegi panjang vertikal biru tua menggunakan Type Tool (T). teks Anda mungkin akan hitam, sehingga Anda dapat mengubahnya ke warna pilihan Anda.
menciptakan latar belakang dan penamaan kolom
Sebelum menyeret setiap bagian untuk tempatnya, kelompok masing-masing bagian dari karakter. Meletakkan segala sesuatu di tempatnya.
menempatkan semua elemen
Ini dia saat yang paling menarik dari tutorial-menggabungkan ini semua elemen yang berbeda ke dalam karakter yang berbeda. Menikmati!
menempatkan menciptakan karakter

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar