Cara Buat Komposisi Autumn Dengan Sparrow di Adobe Illustrator

by 01.49 0 komentar

Cara Buat Komposisi Autumn Dengan Sparrow di Adobe Illustrator


image produk akhir
 
Membuat dokumen baru (Control-N) dan tekan Ellipse Tool (L). Pertama kita akan membuat tubuh pipit. Mengatur warna stroke untuk warna apapun, tanpa mengisi. Buat elips. Kemudian tambahkan elips yang lebih kecil di atas.
Ambil Rectangle Tool (M) dan menggambar persegi panjang; ini akan membentuk leher burung. Untuk menyelesaikan bentuk tubuh, mengambil Direct Selection Tool (A) dan membuat bagian bawah persegi panjang yang lebih luas.
bentuk Anda sehingga akan terlihat seperti gambar berikut.

menciptakan bentuk tubuh seekor burung pipit yang

Pilih bentuk yang baru kita buat untuk tubuh burung. Pergi ke panel Pathfinder (Window> Pathfinder) dan klik pada tombol Unite. Ambil Convert Anchor Point Tool (Shift-C) dan mengkonversi sudut tajam ke halus. Perhatikan bahwa Anda tidak mengklik dengan Convert Anchor Point Tool (Shift-C), namun peregangan pegangan jangkar poin.

menciptakan bentuk tubuh dari burung pipit 2

Hapus semua stroke dan mengisi bentuk yang dihasilkan dengan warna yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

menerapkan warna mengisi ke bentuk tubuh

Mari kita beralih ke paruh. Menggambar elips kuning. Sekarang, kita ingin mendapatkan sudut yang tajam dengan bantuan dari Convert Anchor Point Tool (Shift-C). Klik pada titik anchor yang tepat. Kemudian mengambil Direct Selection Tool (A) dan pilih bagian atas dan bawah jangkar poin. Bergeser ke kiri. Kami sekarang memiliki bentuk paruh dilakukan!

menciptakan paruh

Mari kita menggambar elips sempit. Membuat anchor titik yang tepat tajam dan pergi ke Efek> Warp> Arc. Masukkan pengaturan berikut.

menciptakan paruh 2

Jangan lupa untuk memperluas bentuk yang dihasilkan (Object> Expand Appearance). Tempatkan bentuk ini pada paruh yang kita buat pada langkah sebelumnya. Hal ini menambah bayangan untuk menunjukkan bagian atas dan bawah paruh.

menciptakan paruh 3
Mari kita menempatkan paruh pada burung pipit itu.

menempatkan paruh pada burung pipit

Kita perlu membuat hanya satu mata karena kita hanya dapat melihat satu sisi burung. Mari kita membuat dua elips untuk mata.

menciptakan mata
Dia bisa melihat sekarang!

menempatkan mata

Seperti yang Anda lihat, burung kami bukan burung pipit nyata hanya belum. Kami akan menambahkan pola khusus yang akan membedakan burung kecil ini sebagai burung gereja.
Setelah membuat elips abu-abu baru, tempat itu seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Pilih bentuk tubuh burung dan membuat salinan lain di depan (Control-C, Control-F). Tetap dipilih dan, sambil menekan tombol Shift, pilih tumpang tindih oval abu-abu baru. Dalam Pathfinder, tekan tombol Intersect.

menciptakan pola pipit

Menarik dua elips lebih dan menempatkan mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Elips yang lebih kecil tidak tumpang tindih tubuh-jangan melakukan apa-apa dengan itu. Pilih bentuk tubuh lagi dan membuat salinan lain di depan (Control-C, Control-F). Tetap dipilih dan, sambil menekan tombol Shift, pilih oval tumpang tindih baru. Dalam Pathfinder, tekan tombol Intersect.

menciptakan pola burung pipit 2

Membuat titik anchor kiri baru dibuat elips tajam dengan menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift-C). Kemudian memindahkan bagian atas dan bawah jangkar poin ke kanan. Kami baru saja membuat bentuk sayap.

menciptakan bentuk sayap

Buat tiga oval lebih. Ini akan mewakili bulu.

menciptakan bulu

Kelompok ketiga elips yang baru saja dibuat-itu akan membantu Anda untuk manuver dengan mudah. Menahan tombol Shift dan Alt bersama-sama, sedikit naik bentuk dikelompokkan. Jadi Anda baru saja membuat salinan elips.
Tekan Control-D beberapa kali mengulangi gerakan terakhir Anda, sampai Anda memiliki lima set. Kemudian pilih seluruh kolom elips, tahan tombol Shift dan Alt, dan memindahkannya ke kanan. Terus menekan Control-D sampai Anda memiliki enam kolom tumpang tindih satu sama lain.

menciptakan lebih banyak bulu

Pergi ke Efek> Warp> Bulge dan di jendela baru, menyesuaikan pilihan yang dapat Anda lihat di bawah. Jangan lupa untuk memperluas: Object> Expand Appearance.

warping bulu

Tempatkan oval melengkung untuk efek berbulu pada bentuk sayap kami.

menempatkan bersama-sama bentuk sayap dan bulu
Putar sedikit dan letakkan di pipit.

menempatkan seluruh sayap pada burung

Menggunakan Ellipse Tool (L), menggambar dua panjang, elips sempit untuk membuat ekor. Menempatkan mereka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

menciptakan ekor

Menambahkan dua elips lagi.

menciptakan ekor 2

Untuk membuat sebuah biji, mulai dengan tiga elips.

menciptakan acorn

Menggambar oval coklat di balik segala sesuatu yang baru saja dibuat pada langkah sebelumnya. Menjaga elips coklat yang dipilih, membuat salinan di depan (Control-C, Control-F). Membuat salinan ini lebih kecil dan lebih gelap.

menciptakan acorn 2

Menggunakan Pensil Tool (N), menggambar batang pada biji tersebut. Sebelum menggambar batang, menghapus warna mengisi dan mengatur warna stroke (sama dengan warna mengisi elips coklat pertama dari langkah sebelumnya).
Setelah ditarik batang, pada panel Stroke, membuat stroke sangat tebal dan memeriksa Putaran Cap. Memperluas ini (Object> Expand, OK). Tempatkan batang di bagian atas biji tersebut.

menciptakan batang acorn

Buat dua biji lainnya copy-paste dan mengatur mereka dengan baik bersama-sama.

mengatur tiga biji

Pertama, kita akan membuat tangkai, vena utama pada daun oak kami. Tool Polygon dan klik pada papan seni Anda. Buatlah 3 Sides dengan Radius. Anda akan mendapatkan segitiga-membuat ini sangat sempit dan panjang.

menciptakan tangkai daun oak

Menggunakan salinan tangkai, menciptakan lebih banyak urat daun oak. Menggambar oval di atas daun dan menambahkan tiga lagi di sisi kiri dari daun.
Pilih tiga daun dari sisi kiri (bukan dari atas), klik kanan mouse dan pilih Transform> Reflect. Ini akan memunculkan jendela Reflect dialog, di mana Anda harus memasukkan Axis Vertikal, Angle 90 derajat, dan tekan Copy. Pindahkan tiga daun baru ke kanan. Menggambar satu oval lebih pada bagian bawah.

menciptakan daun oak

Mari kita menyelaraskan daun. Untuk ini, pilih tiga oval dari sisi kiri daun dan tiga oval dari sisi kanan; kelompok mereka bersama-sama (kanan-klik> Group). Pilih tiga pembuluh darah dari kiri dan sisi kanan; kelompok mereka bersama-sama. Pilih seluruh daun dan pada panel Align (Window> Align) tekan tombol Horizontal Align Center. Lihatlah bagaimana sempurna daun kami terlihat sekarang!
Pilih pisau (semua oval tanpa pembuluh darah dan tangkai) daun oak, dan pada pers panel Pathfinder tombol Unite. Membuat bagian bawah daun tajam menggunakan Convert Anchor Point Tool (Shift-C). Kelompok daun.

menciptakan daun oak 2

Buat dua salinan lebih dari daun oak dengan warna fill yang berbeda.

menciptakan daun lebih dalam warna lain

Menciptakan komposisi yang bagus dari biji dan daun.

mengatur daun dan biji

Menggabungkan semuanya bersama-sama.

aading pipit untuk pengaturan daun-biji

Mari kita membuat latar belakang untuk menahan unsur-unsur kita bersama-sama. Tempatkan lingkaran krim cahaya di belakang.

menciptakan latar belakang putaran

Pada langkah ini, Anda baik dapat mengatur biji dan daun di belakang lingkaran latar belakang.

menambahkan daun dan biji ke latar belakang

Untuk menyelesaikan latar belakang, menggambar persegi dengan lebar dan tinggi 600 px. Terapkan gradien radial dari kuning sangat ringan untuk warna kuning muda.

menciptakan latar belakang persegi

Tempatkan latar belakang alun-alun ini balik (Control-X, Control-B) segala sesuatu yang Anda buat sebelumnya. Itu dia!

menempatkan latar belakang persegi di balik semuanya

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar