Cara Membuat datar Tema Musim Dingin di Adobe Illustrator

by 04.29 0 komentar

Cara Membuat datar Tema Musim Dingin di Adobe Illustrator

 
image produk akhir
 
Mari kita mulai dengan membuat batang untuk pohon pertama kami. Ambil Rectangle Tool (M) dan membuat garis tipis ukuran 7 x 90 px.
Mengisinya dengan warna coklat. Gunakan fitur Live Corners untuk membuat sudut-sudut stripe sepenuhnya bulat dengan menarik penanda lingkaran ke pusat. Jika Anda menggunakan versi sebelumnya dari Adobe Illustrator, jangan ragu untuk menggunakan Effect> Stylize> Putaran Corners.
Tambahkan bentuk tipis lain dengan sudut membulat dari 7 x 60 px untuk cabang cemara, dan mengisinya dengan warna biru muda.
membuat batang pohon dengan rectangle tool
Tahan Alt-Shift dan tarik bentuk biru diciptakan untuk hak untuk membuat salinan. Tekan Control-D beberapa kali untuk membuat lebih banyak salinan. Dan mari kita tambahkan beberapa keragaman ke cabang-cabang. Salin yang pertama dan Paste di Depan (Control-C>-F Control). Squash bentuk, membuatnya lebih pendek, tetapi melestarikan lebar awal 7 px.
membuat cabang cemara dengan rectangle tool
Membuat setiap stripe sedikit lebih lama kemudian yang lain dengan memilih titik anchor bawah mereka dengan Direct Selection Tool (A) dan menyeret mereka ke bawah. Tinggalkan lebar yang sama untuk semua bentuk. Menambahkan salinan pendek di atas satu sama stripe. Recolor garis-garis, secara bertahap gelap bentuk yang lebih rendah, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
membuat cabang cemara dengan rectangle tool 2
Group (Control-G) potongan setiap stripe untuk membentuk cabang-cabang, dan tempat garis-garis secara vertikal. Dan sekarang mari kita pilih cabang atas dan double-klik Tool Rotate (R) untuk membuka menu Options. Set nilai Angle ke 30 derajat dan mengulangi tindakan yang sama untuk setiap jalur, memutarnya pada sudut yang sama.
memutar cabang
Tempatkan cabang diputar di sisi kiri dari pohon, Group (Control-G) mereka dan klik dua kali Reflect Tool (O) untuk membuka menu Options. Pilih Axis Vertikal dan klik Copy untuk flip kelompok cermin ke sisi lain dari bagasi.
mencerminkan cabang
Akhirnya, mari kita membuat batang sedikit lebih rinci. Salin bentuk tubuh dan Paste di Depan (Control-C> Control-F). Membuat salinan sedikit lebih ringan. Ambil Gunting Tool (C) dan klik bagian atas dan bawah jangkar poin untuk membagi bentuk menjadi dua bagian. Hapus meninggalkan setengah dari salinan.
Hebat! pohon-pertama kami musim dingin cemara-siap! Mari kita beralih ke yang berikutnya!
menggunakan alat gunting untuk bagasi
Mari kita membuat pohon kedua lebih tinggi. Mulailah dengan membentuk batang dua berwarna. Anda dapat membuat bentuk baru, mengubah panjang dan lebar sesuai dengan keinginan Anda, atau hanya menyalin batang dari pohon pertama kami dan membuatnya lebih tinggi.
Ambil Rounded Rectangle Tool dan membuat dua bentuk cahaya biru kecil di atas bagasi, membentuk mahkota bergaya pohon.
Pilih bentuk biru bersama-sama dengan bagasi, dan menggunakan panel Align untuk menyelaraskan bentuk, memilih Align untuk Obyek Key dan klik Horizontal Align Center.
membuat mahkota pohon persegi panjang bulat
Gandakan kedua bentuk biru (Control-C> Control-F) dan membuat warna sedikit lebih gelap. Kemudian gunakan gunting Tool (C) untuk membagi salinan atas terpisah dengan mengklik mereka poin sisi jangkar dan menghapus bagian yang tidak diperlukan.
Berikut adalah bagaimana pohon kedua harus melihat dibandingkan dengan pohon pertama kami. Kami membuatnya lebih tinggi dalam rangka untuk membuat seluruh komposisi yang lebih beragam.
menggunakan alat gunting pada bentuk persegi panjang bulat
Dan mari kita tambahkan beberapa cabang pohon ini juga. Pertama-tama, duplikat salah satu bagian bulat dari mahkota dan menempatkannya di sisi kanan bagasi. Kemudian mengambil Pen Tool (P) atau Line Tool Segmen (\) dan membuat bentuk kuadrat.
Mengatur warna Stroke coklat di panel Color, dan kepala ke panel Stroke. Dari sini, mengatur Cap dan Pojok ke posisi tengah, membuat sudut dan ujung garis agak bulat. Dan mengatur Berat Stroke untuk 3 pt.
menggunakan stroke garis untuk membuat cabang
Anda dapat membuat sudut lebih bulat menggunakan fitur Live Corners.
membuat sudut bulat dengan sudut hidup memiliki
Mari kita tambahkan beberapa cabang lagi di sini. Menduplikasi salah satu yang kami buat dan berbeda ukuran dan posisi dari salinan. Kita mungkin perlu membuat pohon bahkan lebih tinggi memiliki lebih banyak ruang untuk cabang tambahan.
menyalin dan menambahkan lebih banyak cabang
Mari menambahkan, semak bulat kecil, yang terdiri dari dua lingkaran yang dibuat dengan Ellipse Tool (L). Melampirkan batang coklat gelap. Anak kecil ini akan membantu kita untuk mengisi beberapa ruang kosong ilustrasi kami.
membuat pohon lingkaran
Kita akan mulai dengan membuat mahkota ek kami. Membentuk persegi panjang 90 x 45 px dari warna biru muda dan membuat sudutnya sepenuhnya bulat. Membuat dua persegi panjang yang lebih bulat ukuran yang lebih kecil dan membentuk piramida, menempatkan satu di atas yang lain.
membentuk mahkota oak dari persegi panjang
Group (Control-G) yang bentuk dan duplikat mereka (Control-C> Control-F), membuat salinan atas sedikit lebih gelap. Menjaga kelompok atas bentuk yang dipilih, mengambil Eraser Tool (Shift-E), tahan Alt, dan meregangkan seleksi selama setengah kanan pohon-mahkota untuk menghapusnya.
menambahkan bayangan dengan alat penghapus
Menambahkan batang pohon coklat gelap di depan. Tool Polygon dan menetapkan nilai Sisi untuk 3 untuk membuat segitiga kecil. Salin segitiga menciptakan dan menyebarkan salinan ke sisi kiri mahkota dan di atas bagasi, membuat pohon bertekstur.
menambahkan batang dan segitiga rincian
Mari kita gunakan pohon pertama yang kami buat di tutorial ini-cemara-untuk membentuk tinggi, pinus rinci. Pertama-tama, membuat batangnya jauh lebih tinggi, menyeret jangkar bawah yang menunjuk ke bawah dengan Direct Selection Tool (A).
Kemudian pilih semua cabang, kecuali yang atas, dan tekan Enter untuk membuka jendela Move. Set nilai Horizontal dengan 0 px dan nilai vertikal ke 10 px untuk memindahkan grup yang dipilih dari cabang 10 px bawah.
Hapus centang pada cabang atas dari kelompok yang baru saja kita pindah dan mengulangi tindakan yang sama, bergerak sisa cabang 10 px bawah.
memindahkan cabang bawah
Sekarang recolor cabang, menerapkan warna coklat untuk membuat mereka cocok bagasi. Dan mari kita mulai membentuk jarum pinus. Gunakan Rounded Rectangle Tool untuk menempatkan bentuk vertikal kecil di sisi kiri cabang atas.
tambahkan jarum pinus dengan rounded rectangle tool
Pindahkan jarum dibuat di bawah cabang (Shift-Control-[). Tahan Alt-Shift dan tarik ke kanan dan sedikit, membuat salinan. Tekan Control-D beberapa kali, mengisi cabang atas dengan jarum bergaya. Variasikan nuansa biru, membuat cabang lebih beragam.
tambahkan jarum pinus dengan tool rectangle 2
Group (Control-G) jarum yang kita buat untuk cabang atas, copy kelompok dan paste beberapa kali untuk mengisi semua cabang kosong. Membuat bagian bawah jarum sedikit lebih lama dengan memilih titik anchor bawah mereka dengan Lasso Tool (Q) dan memindahkan mereka ke bawah dengan tombol Panah.
Anda dapat membuat sisi kiri pinus sedikit lebih gelap agar terlihat lebih detail. Dan mari kita pindah ke pohon terakhir kami!
menambahkan rincian ke pinus
Akhirnya, mari kita membuat pohon jarum berdaun lain, tapi kali ini akan sangat sederhana dan bergaya. Untuk mulai dengan, membuat tiga segitiga, menggunakan Polygon Tool. Variasikan ukuran dan warna dari segitiga, membuat bagian atas yang kecil dan ringan biru dan bagian bawah satu biru besar dan gelap.
Menggabungkan segitiga, menempatkan mereka satu di bawah yang lain, membentuk piramida.
membuat pohon cemara dari segitiga
Menambahkan batang dan Kirim ke Kembali (Shift-Control-[). Akhirnya, membuat satu set segitiga biru gelap kecil dan belu mereka atas bentuk biru cemara-pohon, menambahkan sentuhan bertekstur.
menambahkan tekstur pohon cemara dengan segitiga
Mari kita menempatkan pohon kami berturut-turut, menduplikasi beberapa dari mereka dan berbagai ukuran untuk membentuk komposisi yang seimbang. Menambahkan garis horizontal panjang dengan Rectangle Tool membulat di bagian bawah hutan, membentuk tanah.
Anda dapat mengatur ulang pohon-pohon, menempatkan satu objek di atas yang lain dengan menggunakan Control-[dan Control-] kombinasi tombol.
Pilih semua pohon dan kepala ke panel Align. Dari sini, pilih Align untuk Obyek Key dan klik Vertical Align Bawah.
menyelaraskan pohon untuk objek tombol
Sekarang semua pohon diselaraskan secara merata ke tanah!
membuat komposisi yang seimbang
Mari menambahkan persegi panjang cahaya beige untuk latar belakang di bawah pohon-pohon sehingga kita akan dapat membuat beberapa putih, rincian bersalju. Recolor tanah horisontal putih dan menambahkan sebuah lingkaran putih kecil di sisi kiri dari bentuk tanah. Tekan Alt-Shift dan tarik lingkaran putih di sebelah kanan, membuat salinan. Tekan Control-D beberapa kali untuk menciptakan lebih banyak salinan, yang mencakup semua bentuk dasar dengan lingkaran.
menambahkan lingkaran putih untuk tanah
Menjaga lingkaran yang dipilih, Unite mereka dalam Pathfinder. Ambil Eraser Tool (Shift-E), tahan Alt dan drag persegi panjang seleksi selama setengah bagian bawah dari bentuk dilingkari untuk menghapusnya.
menyatukan kalangan di pathfinder
Jika Anda menggabungkan lingkaran dengan garis tanah, seharusnya terlihat seperti ini.
Komposisi adegan hutan datar
Iklan
Dan sekarang mari kita menambahkan beberapa rincian akhir untuk langit untuk mengisi ruang kosong komposisi kami. Gunakan Rounded Rectangle Tool untuk membentuk bentuk 50 x 15 px. Tempatkan bentuk yang lebih kecil di atas, bergerak ke kiri dan sehingga membentuk awan bergaya.
Membuat lebih banyak awan dan mendistribusikannya di bagian atas ilustrasi kami. Sekarang terlihat lengkap!
menambahkan awan dengan rounded rectangle tool

Oktavika Desti

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar